Home SPORT

So Sweet.. Arhan Kembali Selebrasi Uwu, Netizen Lagi-lagi Dibuat Baper

admin
Pratama Arhan melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/09/2023) (Foto: @timnas.indonesia)
Pratama Arhan melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/09/2023) (Foto: @timnas.indonesia)

JAKARTA, Quarta.id– Pendukung sepakbola Tanah Air dibuat heboh oleh selebrasi Pratama Arhan seusai mencetak gol ke gawang Turkmenistan pada penghujung babak kedua laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/032023).

Gol kedua Garuda Muda lewat sundulan Arhan tersebut memastikan Indonesia mencetak sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia U-23. Gol pertama timnas dicetak Ivar Jenner di babak pertama.

Arhan merayakan gol dengan menunjukkan kaos dalam bertuliskan nama istrinya, Azizah. Tertulis pula tanggal pernikahan mereka, 20-08-2023.  Istri Arhan, Azizah Salsha, saat itu sedang berada di tribun menonton aksi  sang suami.

BACA JUGA:  Bursa Transfer Liga Inggris Segera Tutup, Berpeluang Ada Kejutan di Menit Akhir!

Selebrasi “uwu” Arhan yang kini membela klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy sontak memicu kehebohan dan memancing banyak komentar di media sosial. Komentar bernada baper pun bermunculan. Sebagian fans mengaku dibuat meleleh oleh sikap romantis pemain kelahiran Blora, 21 Desember tersebut.

Sebagian bahkan dengan nada bercanda menyebut Arhan “bucin” alias budak cinta pada istrinya.

“Arhan kalau bucin gemes bangett,” tulis sebuah akun di media sosial.

“SELEBRASI ARHAN lucu banget woi. TULISANNYA AZIZAH. EMANG BOLEH SEBUCIN ITU HAN,” kicau sebuah akun lain.

Bukan kali ini saja Arhan melakukan selebrasi romantis untuk istri.  Hal yang sama juga dilakukan saat merayakan golnya ke gawang Chinese Taipei (Taiwan) di pertandingan pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Sabtu (09/09/2023).

BACA JUGA: Tottenham Ditikung, Ansu Fati Pilih Gabung Brighton

Saat itu, pemain berusia 21 tahun itu juga melakukan selebrasi dengan mengisap jempol dan memainkan rambutnya. Netizen menduga selebrasi tesebut juga ditujukan kepada sang istri.

Pasalnya, Azizah Salsha diketahui memiliki kebiasaan mengisap jempol dan memainkan rambutnya sejak kecil dan masih terbawa hingga sekarang.

Setelah melakukan selebrasi itu, Arhan langsung memberikan inisial A menggunakan jarinya serta mencium cincin pernikahan di jarinya. Duh, so sweet, Arhan.

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *