Home SPORT

Kabar Baik, Nathan Tjoe-A-On Kembali Akan Perkuat Garuda Muda Lawan Korsel

Bakti M. Munir
Nathan Tjoe-A-On saat bersiap kembali terbang ke Doha, Qatar untuk memperkuat tim Garuda Muda di Piala Asia U-23. (Foto: PSSI)
Nathan Tjoe-A-On saat bersiap kembali terbang ke Doha, Qatar untuk memperkuat tim Garuda Muda di Piala Asia U-23. (Foto: PSSI)

JAKARTA, Quarta.id– Kabar baik bagi pendukung Timnas Indonesia U-23. Nathan Tjoe-A-On akhirnya bisa memperkuat Garuda Muda saat menghadapi Korsel di perempat final Piala Asia U-23. Bek Timnas U-23 ini diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali ke Doha, Qatar.

Sebelumnya Nathan hanya diizinkan main hingga babak penyisihan grup usai. Kini berkat lobi yang dilakukan PSSI, Nathan bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya.  Nathan pun langsung terbang ke Qatar.

“Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23,” ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip di laman pssi.org, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA: Menyala! Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Libas Yordania 4-1

Erick mengatakan, usaha melobi SC Heerenveen sukses juga berkat dukungan seluruh pihak. Selain Erick yang turun langsung melobi petinggi klub Belanda itu, sejumlah pihak ikut membantu lewat pendekatan personal serta informal.

“Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh,” ujar Erick. 

Secara khusus Erick pun mengucapkan terima kasih kepada suporter yang ikut berusaha keras menyampaikan pesan langsung ke SC Heerenveen via media sosial. 

BACA JUGA: Akun Medsos PSSI Digeruduk Netizen, Desak Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

“Terima kasih dukungan suporter yg mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen,” kata Erick Thohir.

Timnas Indonesia U-23 dipatikan akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23. Pertandingan kedua tim akan digelar Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *