Home SPORT

Ironi The Blues, Skuad Mewah tapi Peringkat Masih Saja Papan Bawah

admin
Pemain tengah Chelsea Conor Gallagher melepaskan  tendangan yang berhasil diselamatkan penjaga gawang Bournemouth pada laga yang berlangsung Minggu (17/09/2023). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0. (FOTO: X/Twitter @premierleague)
Pemain tengah Chelsea Conor Gallagher melepaskan tendangan yang berhasil diselamatkan penjaga gawang Bournemouth pada laga yang berlangsung Minggu (17/09/2023). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0. (FOTO: X/Twitter @premierleague)

JAKARTA-Quarta.id– Wajar jika ada pendukung Chelsea yang mulai frustasi. Pasalnya, The Blues belum juga menampilkan performa terbaiknya hingga pekan kelima Liga Primer Inggris bergulir.

Hasil minor terus diperoleh anak asuh pelatih Mauricio Pochettino. Hingga perkan kelima Chelsea baru menang satu kali, itu pun yang dihadapi Luton, tim promosi yang kini jadi juru kunci klasemen.

Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali kalah. Chelsea pun kini terbenam di peringkat 14 klasemen dengan mengoleksi 5 poin.

BACA JUGA: Tottenham Ditikung, Ansu Fati Pilih Gabung Brighton

Hasil imbang terakhir diraih Chelsea saat bertandang markas Bournemouth, Minggu (17/09/2023).  The Blues yang mengenakan jersey baru harus rela berbagi poin dengan tuan rumah setelah pertandingan berakhir imbang 0-0.

Dikutip dari The Independent.co.uk, beberapa penggemar The Blues melampiaskan rasa frustrasi dengan mencemooh Ben Chilwell saat pemain Inggris itu memberikan tepuk tangan ke arah penonton saat pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Duo Manchester Ibarat Langit dan Bumi, City Tenang di Puncak, MU Kian Terbenam

Merespons sikap suporter, Pochettino mengatakan dia tidak bisa mengendalikan reaksi fans tersebut. “Apa yang bisa kita lakukan?” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur ini.

“Bagi saya, tidak ada yang perlu saya katakan. Para penggemar dapat melakukan apapun yang mereka inginkan,” ujarnya.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Raheem Sterling dkk hingga pekan kelima Liga Primer bergulir menjadi pertanyaan. Apalagi, skuad Pochettino tergolong mewah dengan bertabur pemain mahal.

Musim ini The Blues antara lain mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton, Christopher Nkunku dari RB Leipzig, dan Cole Palmer dari Manhester City.

Caicedo bahkan memecahkan rekor transfer termahal Liga Primer sepanjang sejarah dengan banderol 115 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun.

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *