Home SPORT

MU Impresif, Mulai Dekati Zona Liga Champions, Arsenal Tempel Liverpool di Puncak

Bakti M. Munir
Pemain Luton Town Carlton Morris menjebol gawang kiper Manchester United Andre Onana pada pertandingan di Stadion Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024). Man United menang 2-1.  (Foto: X/@premier league)
Pemain Luton Town Carlton Morris menjebol gawang kiper Manchester United Andre Onana pada pertandingan di Stadion Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024). Man United menang 2-1. (Foto: X/@premier league)

LIVERPOOL, Quarta.id– Liverpool belum tergoyahkan di posisi puncak klasemen Premier League seusai mengandaskan Brentford 4-1 di pekan ke-25. Hasil kemenangan tandang tersebut membuat The Reds mengemas 57 poin.

Di posisi kedua menempel ketat Arsenal yang mengoleksi 55 poin. The Gunners di pekan ke-25 berhasil mengalahkan tuan rumah Burnley 5-0.

BACA JUGA: Liverpool-Arsenal Hanya Terpaut Dua Poin, Title Race Memanas!

Posisi ketiga klasemen ditempati Manchester City yang baru saja ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Chelsea.

Dengan hanya mendapat tambahan satu poin, The Citizens kini mengamankan 53 poin. Namun City memiliki keuntungan jumlah laga karena baru memainkan 24 pertandingan.

Poin ketat penghuni tiga besar klasemen Premier League hingga pekan ke-25 menandakan perebutan gelar juara liga musim ini bakal berlangsung sengit hingga akhir.

Tersisa 13 laga yang akan menentukan siapa akhirnya yang menutup musim dengan mengangkat trofi Premier League musim 2023-2024.

BACA JUGA: Harry Kane yang Berjuang Melawan Kutukan

Aroma persaingan sengit juga terlihat di zona Liga Champions. Ini setelah Manchester United mendekati zona empat besar seusai mengalahkan tuan rumah Luton Town pada laga yang digelar Minggu (18/2/2024) malam WIB.

The Red Devils kini sudah menapak posisi 6 klasemen dengan 44 poin.  MU tampil impresif dengan meraih empat kemenangan beruntun.

Catatan impresif MU diikuti penyerang mudanya Rasmus Hojlund. Dua gol MU dicetak Hojlund pada laga melawan Luton.

Pemain berusia 21 tahun 14 hari itu kini tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah Premier League yang sukses mencetak gol di enam pertandingan berturut-turut.

BACA JUGA: Sepakbola Akan Terapkan Aturan Kartu Biru, untuk Pelanggaran Apa?

Anak Asuh Erik Ten Hag kini menguntit Tottenham Hostpur di posisi 5 dengan 47 poin, dan Aston Villa di posisi 4 dengan 49 poin.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris:

– Brentford 1-4 Liverpool
– Burnley 0-5 Arsenal
– Newcastle 2-2 Bournemouth
– Fulham 1-2 Aston Villa
– Nottingham Forest 2-0 West Ham
– Tottenham 1-2 Wolves
– Manchester City 1-1 Chelsea
– Sheffield United 0-5 Brighton
– Luton Town 1-2 Manchester United

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *