Home SPORT

Respek Harry Kane, Enggan Remehkan MU meski Sedang Terpuruk

admin
Harry Kane (FOTO: X/Twitter @FCBayernEN)
Harry Kane (FOTO: X/Twitter @FCBayernEN)

MUNICH-Quarta.id– Manchester United yang sedang dalam kondisi sulit harus menghadapi tuan rumah Bayern Muenchen pada matchday pertama Grup A Liga Champions, Rabu (20/09/2023) waktu setempat atau Kamis (21/09/2023) dinihari pukul 02.00 WIB.

Tentu bukan pertandingan yang mudah bagi Setan Merah. Jika melihat situasi internal masing-masing tim, Bayern jelas lebih diunggulkan.

Selain bermain di rumah sendiri stadion Allianz Arena, Bayern saat ini sedang bagus-bagusnya di kompetisi domestik.

BACA JUGA:  Ironi The Blues, Skuad Mewah tapi Peringkat Masih Saja Papan Bawah

Dalam empat laga Bundesliga, anak asuh Thomas Tuchel belum sekali pun terkalahkan. Die Roten kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Bundesliga di bawah Bayer Leverkusen.  Thomas Muller cs hanya kalah produktivitas gol.

Kondisi berkebalikan terjadi di MU. Anak asuh Eric Ten Hag sedang dalam periode sulit. Hasil kompetisi Liga Primer hingga pekan kelima jadi bukti sahih bahwa Marcus Rashford cs memang sedang tidak baik-baik saja.

MU hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga laga sisanya berakhir kalah. Bahkan, kekalahan beruntun dialami dalam dua laga terakhir di Liga Primer, yakni menghadapi Arsenal dan Brighton masing-masing dengan skor 1-3.

MU pun kini terdampar di peringkat ke-13 klasemen dengan mengemas enam poin.

BACA JUGA:  Duo Manchester Ibarat Langit dan Bumi, City Tenang di Puncak, MU Kian Terbenam  

Meski MU sedang terpuruk, striker Bayern Harry Kane meminta timnya tidak meremehkan lawan yang kerap dihadapinya di Liga Primer tersebut.

Dikutip dari Reuters, striker Inggris tersebut mengingatkan agar timnya tidak terlalu membaca performa buruk lawan.

Kane yang bermain dalam lima musim Liga Champions bersama Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Bayern pada bursa transfer musim panas, mengatakan, meremehkan United akan berbahaya.

“Mereka mengalami masa sulit baru-baru ini, namun terkadang hal itu bisa membuat sebuah tim berbahaya karena mereka ingin merespons,” kata Kane, Selasa (19/09/2023).

Kane dengan kalimat bernada menghormati lawan melanjutkan, berada di kandang sendiri tentu tentu ingin mengendalikan permainan.

“Namun kami harus berhati-hati terhadap ancaman mereka. Saya tidak memikirkan performa karena setiap pertandingan bisa berbeda. Akan ada respons besar dari tim-tim yang sedang melalui masa sulit,” ujar striker yang sudah mengemas empat gol di Bundesliga.

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *