Home SPORT

Ini Ungkapan Frustrasi Australia Usai Ditahan Imbang Indonesia di GBK

Bakti M. Munir
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes jadi Man of the Match pada pertandingan melawan Australia pada Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024). (Foto: PSSI)
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes jadi Man of the Match pada pertandingan melawan Australia pada Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024). (Foto: PSSI)

JAKARTA, Quarta.id– Situs resmi Federasi Sepakbola Australia Socceroos.co.au menurunkan ulasan mengenai hasil pertandingan antara Indonesia vs Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam.

BACA JUGA: Koleksi 2 Poin, Indonesia Kangkangi Australia dan China di Klasemen Grup C

Laga kedua tim berakhir imbang 0-0. Bermain di bawah dukungan lebih 70.000 penonton, Tim Garuda mampu tampil baik dan sukses meredam Socceroos, julukan Australia.

“Meskipun ada peningkatan signifikan dalam performa, ini adalah malam yang membuat frustrasi bagi Australia dalam kampanye kualifikasi Asia AFC mereka, dengan Socceroos bermain imbang 0-0 dengan Indonesia di Jakarta,” demikian ulasan pertandingan di laman tersebut dikutip Rabu (11/9/2024).

BACA JUGA: Indonesia Didukung 75.000 Suporter, Bek Australia Ini Klaim Tak Gentar Atmosfer GBK

Pada pertandingan di GBK tersebut, Australia diklaim tampil lebih dominan dengan 63% penguasaan bola, 19 tembakan, 32 sentuhan di kotak lawan, dan 15 tendangan sudut yang luar biasa. .

“Namun, meski menciptakan sejumlah peluang menarik, Australia tidak mampu mengubah dominasi tersebut menjadi gol,” lanjut ulasan tersebut.

BACA JUGA: Indonesia vs Australia di GBK Malam Ini, Shin Tae-yong Janjikan Garuda Tampil Pantang Menyerah

Hasil imbang di GBK membuat Australia kini menduduki peringkat kelima Grup C dengan perolehan 1 poin. Indonesia mengangkangi posisi Australia di klasemen sementara dengan menempati posisi ke-4 mengoleksi 2 poin.

Pada pertandingan pertama Australia secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri oleh Bahrain.

Selanjutnya Australia akan beraksi pada Kamis 10 Oktober saat menjamu China di Adelaide Oval, Adelaide.






Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *