Home SPORT

Gol Injury Time Antar Borneo Bungkam Persib dan Lolos Semifinal Piala Presiden

Bakti M. Munir
Pemain Persib Mateo Kocijan diadang sejumlah pemain Borneo FC dalam lanjutan penyisihan grup A PIala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024). (Foto: X/@persib)
Pemain Persib Mateo Kocijan diadang sejumlah pemain Borneo FC dalam lanjutan penyisihan grup A PIala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7/2024). (Foto: X/@persib)

JAKARTA, Quarta.id – Borneo FC tampil apik di turnamen Piala Presiden 2024.  Tim asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur ini menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

Kepastian masuk babak empat besar diperoleh Fajar Fathur Rahman dkk setelah mengalahkan Persib Bandung 1-0 di pertandingan kedua penyisihan grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/78/2024).

BACA JUGA: Start Manis Persib di Piala Presiden 2024, Kandaskan PSM 2-0

Borneo FC kini mengemas 6 poin hasil dua kali menang. Sedangkan Persib berada di posisi kedua klasemen dengan 3 poin hasil sekali menang.

Nasib Persib lolos ke semifinal akan ditentukan pada pertandingan ketiga melawan Persis Solo. Robi Darwis dkk wajib menang. Jika seri atau kalah, PSM atau Persis berpeluang menggusur Persib untuk lolos ke empat besar.

BACA JUGA: Selamat! Operan Kelas Dunia Yakob Sayuri Dinobatkan sebagai Assist Terbaik Piala Asia 2023

Persib kurang beruntung dalam laga melawan Borneo. Hasil imbang diraih kedua tim hingga 90 waktu normal berakhir. Namun, malapetaka datang pada menit injury time, tepatnya di menit 92.

Borneo berhasil mencetak gol di “menit berdarah” lewat aksi Berguinho.  

Persib hampir menyamakan kedudukan di menit akhir laga. Namun lagi-lagi Berguinho tampil jadi pahlawan Borneo FC saat terjadi kemelut di depan gawang. Dia menghalau bola tendangan pemain Persib di garis gawang sehingga gol gagal tercipta.

Ikuti Kami :
Posted in

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *